Selasa, 14 Januari 2020

The Final Event

     Blog acara final adalah hari ini, hari ini kami mengadakan acara, acara festival makanan, kami mengadakannya pada tanggal 29 november 2019, tetapi kami sudah menyiapkan acara tersebut sejak tanggal 25 november, jadi kami memiliki 3 hari untuk mempersiapkannya. baik saya mendapat tanggung jawab untuk menangani produk kimochix, jadi saya menyiapkan ayam pada hari Senin, tepung pada hari Selasa, saya membantu teman saya pada hari Rabu, maka hari Kamis adalah waktu pertunjukan, saya juga membantu merancang spanduk untuk acara tersebut. jadi kami mulai jam 9 pagi.


     Acara dimulai dengan beberapa kata dari sutradara, lalu para pengunjung dapat mulai menukar kupon mereka dengan makanan, berdasarkan warna kupon, merah berarti hidangan utama, makanan hijau berarti makanan tradisional, dan minuman warna biru. kemudian acara berakhir pada jam 2 siang. kemudian kami membersihkan dan pulang jam 6 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar