Minggu, 03 Maret 2019

Foods in my OJT #1

1.Nasi Goreng



      Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis. Selain itu, ditambahkan bahan-bahan pelengkap seperti telur, sayur-sayuran, makanan laut, atau daging. Makanan tersebut seringkali disantap sendiri atau disertai dengan hidangan lainnya. Di hotel ini nasi goreng menjadi menu wajib ada saat breakfast. nasi goreng di hotel ini sendiri terdiri dari nasi,sayuran,dan juga daging ayam. sedangkan jika ala carte biasanya menu ini di sajikan dengan sate lilit dan acar.

2.Grilled Plum Tomatoes with mozzarella


     Menu ini sama seperti plum tomatoes biasanya, tetapi dengan tambahan keju mozzarela di atasnya dan di lelehkan menggunakan teknik broiling, yaitu memanaskan dengan api dari atas hingga kejunya melted. makanan ini sangat cocok di makan saat sarapan

3.Sauteed Mushroom



     Sauteed mushroom adalah menu jamur campagion yang di saute dengan garlic dan juga seasoning yang di sajikan untuk menu breakfast. menu ini sangat di gemari oleh tamu tourist dari china maupun dari europe, rasanya kalau menurut saya biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar