Selasa, 23 Juli 2019

Le Meridien Bali OJT Blog #6

Hey guys, welcome back to my blog, sekarang adalah blog ke 6, yang artinya saya sudah 50% perjalanan. bulan ini sepertinya saya tidak jadi di rolling ke section lain dan masih di perlukan di section breakfast, kata chefnya sih, kemampuan bahasa asing yang saya miliki di butuhkan di breakfast station. maka dari itu saya sepertinya tidak akan di rolling dari breakfast station








seperti biasanya, saya melakukan pekerjaan breakfast seperti masuk jam 5 set up lalu setelah selesai setup , kami mulai running buffet karena tamu biasanya sudah mulai masuk pada jam 6.30 pagi.
setelah selesai breakfast. kami clear up lalu mulai prepare untuk besoknya dan begitu seterusnya


tetapi pada tanggal 21 april, saya di minta untuk masuk pada jam 8 pagi karena saya di minta untuk menjaga stand di dekat poolside untuk merayakan paskah. kami menjual beberapa product seperti burger, pasta dan fresh grilled fish. saya menghandle sandwich and burger station dan semuanya berjalan lancar. saya sudah sangat menikmati bekerja di hotel ini karena saya tidak di minta lagi untuk menghandle butcher station sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar