Senin, 22 Juli 2019

Le Meridien Bali OJT Blog #5

     Hey Guys whatsappppp.... back to my blog again, tidak terasa sudah 2 bulan setengah yang artinya saya sudah 40% perjalanan. pekerjaan di sini sudah tidak terasa, tetapi saya merasa agak jenuh dan bosan dengan pekerjaan yang begitu2 saja, tetapi sudahlah, namanya juga saya trainee jadi saya tidak boleh meminta banyak dan berharap terlalu banyak



     Pada tanggal 1 dan 2 april kami mendapat tamu dari aussie sebanyak 90 orang, yang di mana mereka meminta menu yang Gluten Free, Vegetarian, No Dairy yang membuat sous chef kami cukup memutar kepala untuk membuat menu, apalagi mereka request agar semua makannya itu di plating individual plate dinner. jadi saya yang sudah menghandle breakfast. lanjut lagi membantu menghandle lunch. dan itu cukup terasa di betis. hahaha










   Mulai tanggal 4 april trainee yang sok menguasai bagian breakfast dipindahkan di lunch, sehingga akhirnya saya sudah bisa mulai untuk handle menu dan menjadi yang "Berguna" di kitchen ini, semoga saja saya bisa bekerja dengan baik untuk kedepannya, thank you so much for reading. and stay hungry my friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar