Senin, 22 Juli 2019

Le Meridien Bali OJT Blog #4

     Hey guys, welcome back to my blog, hari ini tanggal 21 maret yang artinya saya sudah 2 bulan bekerja di hotel ini dan ya sekarang saya sudah mulai menikmati pekerjaan saya tetapi juga terkadang pekerjaan ini terasa sangat melelahkan, saling menjatuhkan, tidak menghargai pekerjaan orang lain, di rendahkan kadang saya alami di antara anak trainee, tidak tahu apa alasannya tetapi yang seperti itu saya tidak ambil hati dan cuma saya anggap angin yang berlalu.



     Pada tanggal 21 ini saya kebanyakan di minta untuk bekerja di butcher station, sebulan ini jadwal saya adalah 2 minggu butcher dan 2 minggu breakfast. menjadi butcher artinya saya juga harus menghandle item yang masuk dan membawanya dari daerah purchasing ke dalam chiller. saya tidak mengeluh tetapi jika mengerjakannya sendiri terkadang terasa berat juga. jika hanya item untuk 1 atau 2 hari itu tidak terasa, tetapi minggu ini kami punya event lunch untuk 4 hari sebanyak 120 pax, dan barangnya semua datang dalam sehari. belum lagi setelah memasukkan barang, saya harus prepare meat productnya sendiri.











     Pada saat saya prepare, saya tidak sengaja memotong sedikit jari saya yang mengakibatnya hilangnya fragment kulit dan daging yang harus di bawa ke klinik, awalnya saya ke inhouse clinic tetapi mereka tidak memiliki obat yang bisa menghentikan pendarahannya sehingga saya di bawa ke clinic yang sebenarnya dan akhirnya pendarahannya berhenti dan saya di minta untuk tidak masuk kerja besok.



    Itu saja untuk blog kali ini, terima kasih telah membaca blog ini dan stay tuned for the next one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar