Senin, 22 Juli 2019

Le Meridien Bali OJT blog #3

     Hey guys, welcome back to my ojt blog, sekarang sudah blog ke 3 saya yang berarti saya sudah menjalankan training selama 1 setengah bulan, ya pekerjaannya masih seperti itu itu saja, tetapi terkadang saya juga di berikan tanggung jawab untuk menhandle butcher dan purchasing station yang memang hanya di jalankan oleh 1 staff




  






     Seperti biasa pada tanggal 26 setiap bulan , di adakan Trainee gathering di bagian smokee sports bar area, di mana gathering tersebut bertemakan Personality test, hasil personality test tersebut sangat sesuai dengan kepribadian saya, saya adalah orang KOLERIS yang berarti saya memiliki sifat yang keras. pada tanggal 1 maret saya di minta oleh chef untuk mengikuti cleaning blitz, yang merupakan program marriott.






      Cleaning Blitz adalah kegiatan dimana beberapa orang di minta untuk membersihkan area sekitar hotel ( Luar hotel ) dan pada waktu itu kami di minta untuk membersihkan daerah pantai muaya, yang jaraknya sekitar 100 meter dari hotel kami, setelah selesai saya di traktir oleh chef untuk ngopi dan breakfast di warkop depan hotel. setelah selesai cleaning blitz, saya lalu melanjutkan pekerjaan di butcher station. karena saya di tempatkan di sana untuk seminggu karena staff yang bekerja di butcher sedang cuti.

 


     Hope i enjoyed working in here...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar