Selasa, 23 Juli 2019

Le Meridien Bali OJT Blog #8

Hey guys welcome back to my blog number 8. tidak banyak juga yang terjadi bulan ini, seperti biasanya, karena saya masih di breakfast section maka saya tetap kerja jam 5 subuh dan setup,running,closing,prepare menjadi rutinitas saya selama ini, saya tidak banyak keluhan dalam pekerjaan dan seniornya juga semuanya baik dan tidak ada yang menunjukkan sifat senioritas sama sekali,

pada tanggal 5 mei 2019 saya di minta oleh sous chef untuk merapikan chiller karena akan ada owner yang mau memeriksa keadaan sekitar, dari semua trainee yang ada, sayalah yang di percayakan untukk membersihkan semuanya dan sepertinya sous chef saya puas dengan hasil kerja saya. saya harap saya bisa bekerja dengan baik lagi untuk 2 bulan yang akan datang









Tidak ada komentar:

Posting Komentar