Sabtu, 29 September 2018

Mid Test

Blog mid test - 26 September 2018


Hai, teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, blog di mana saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya untuk hari ini, di minggu ini saya hanya akan memposting satu blog karena minggu ini saya baru saja melakukan midtest untuk semester ini. baik hari ini, seperti biasa, saya bangun sekitar jam 6 pagi dan mempersiapkan diri untuk hari ini. tapi saya pergi ke kampus sedikit lebih awal, saya pergi sekitar jam 7 pagi dan tiba sekitar jam 7.15 pagi. Setelah saya tiba, saya kemudian mengambil apron dan blanc savoir saya dan memakainya.


Kemudian saya mengambil persiapan makanan kemarin dari chiller ke suhu ruangan. kemudian kami berbaris kemudian Mr. Jaya datang dan menjelaskan kepada kami tentang menu hari ini yaitu Celebes Buffet Menu. dan hari ini saya mendapat tanggung jawab untuk menangani konro bakar. konro bakar sudah disiapkan kemarin. jadi kemarin saya mengambil sekitar 27 potongan chuck ribs. Saya mengikatnya dan kemudian membiarkanya dicairkan di suhu ruangan. sambil menunggu saya siapkan campuran rempah-rempah yang terdiri dari kacang hitam atau keluak, lengkuas, bawang merah, bawang putih dan lain-lain dalam resep, campur mereka dengan blender kemudian sisihkan, lalu saya tumis campuran bumbu dan kemudian tambahkan rusuk  sampai kecokelatan , kemudian saya menambahkan air sekitar 5 liter kemudian didihkan selama sekitar 5 jam sampai empuk.


karena semua preparation sudah disiapkan kemarin. hari ini saya tinggal mengeluarkan Konro Bakar yang disiapkan. Memotong benang ikatan kemudian panggang sampai memiliki kerak hangus yang bagus dan kemudian sajikan dalam insert dish untuk layanan hari ini. Setelah selesai dengan persiapan, saya menghias seporsi untuk presentasi dan setelah selesai kami kemudian melakukan general cleaning sampai sekitar pukul 06.30, kemudian kami disuruh kembali ke rumah untuk beristirahat. yah, itu dia. itu kegiatan saya untuk hari ini. terima kasih banyak telah membaca blog ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar