Jumat, 10 Agustus 2018

Blog Harian #3

Blog Harian # 3 - 9 Agustus 2018

     Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog terakhir saya untuk minggu ini. sebuah blog di mana saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya untuk hari ini. jangan khawatir, saya akan kembali dengan posting baru minggu depan. jadi nantikan terus dan jangan bosan untuk membaca blog kegiatan saya, karena saya akan memposting setiap hari praktek. yah, mari kita mulai blog hari ini. blog hari ini dimulai jam 5 pagi, saya bangun dan mempersiapkan diri untuk proses praktik hari ini. hari ini giliranku untuk datang ke kampus jam 7 pagi, lebih cepat daripada teman yang lainnya

     Saya tiba pukul 6.50 pagi, kemudian saya membuka jendela dapur dan katup gas, lalu saya mengambil makanan yang disiapkan kemarin. sekitar pukul 8 pagi teman saya semua datang dan kemudian kami berbaris di main kitchen dan kemudian senior menjelaskan kepada kami tentang menu hari ini yang merupakan menu Buffet Celebes. kemudian menyuruh kami untuk mulai memasak. Saya kemudian memanaskan Konro Bakar dan kemudian memanggangnya dan mengoleskan minyak ke daging sesekali ketika dipanggang. setelah memanggang selama sekitar 30 menit. lalu saya mengeluarkan Konro Bakar dari panggangan.





     Kemudian teman saya mengambil piring saji berukuran kecil lalu menyajikan konro Bakar dengan gaya Indonesia. Kami melapisi dasar piring saji dengan daun pisang dan kemudian menghiasinya dengan cabe merah dan hijau. lalumaka saya ingin menguji teknik platingan saya dengan menggunakan teknik platingan modern. Saya mengambil sepotong Konro Bakar lalu memplating ukuran satu porsi untuk. ternyata hasilnya cukup bagus. Setelah pelayanan restoran selesai kami kemudian mengambil sedikit istirahat dan makan siang bersama. setelah sekitar jam 3 sore kami kemudian melakukan General Cleaning dan pulang sekitar jam 6 sore setelah informasi singkat oleh Mr.Jaya. yah, itu adalah blog saya untuk hari ini, saya berharap kalian menyukainya.

TERIMA KASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar