Jumat, 02 Agustus 2019

Le Meridien Bali OJT Blog #11

Hey guys, welcome back to my blog, ini adalah blog ke 11 yang berarti, 2 minggu lagi ! yey and nayyy, pertama datang ke bali, saya selalu merasa ingin pulang, tetapi setelah beradaptasi dan mengetahui alur kerja, saya merasa agak berat hati karena akan meninggalkan bali sebentar lagi, orang orang di bali sangat baik dan humble. anyway

minggu ini tidak begitu banyak event khusus yang terjadi, hanya beberapa event wedding dan lunch group. selain itu tidak ada yang special, dan juga Indy Barends Menginap di hotel kami, dan saya yang membuatkan orderan poached eggnya. sebenarnya saya sangat ingin mengajaknya berfoto, tapi karena harus profesional dalam bekerja, maka saya harus menahan diri, padahal saya sudah menjadi penggemar Indy dari waktu masih kecil.

Tidak ada foto yang terlalu menarik untuk di ambil, jadi saya memotret setup-an breakfastnya , i hope you like it, anyway, see you on the next blog, which will be the last blog, byeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar