Jumat, 02 Agustus 2019

Le Meridien OJT Blog #10

     Hey guys welcome back to my blog, minggu ini akan menutup bulan ke 5 dari ojt saya, yang berarti kontrak saya tinggal sebulan lagi, minggu ini akan di adakan Associates apreciation weeks yang berarti ini adalah minggu perayaan untuk menghargai seluruh karyawan hotel ini, AAW ini adalah acara/event yang wajib di adakan sebagai salah satu kebijakan Marriott International.


  •      Pada hari pertama AAW di adakan Welcome to Work Event, yang artinya para staff di sambut di loading dock ketika baru datang bekerja dan di berikan breakfast berupa nasi kuning,omelette dan juga coffee. tapi karena saya masuk kerja jam 5 subuh maka saya tidak dapat menikmati event ini
  •      Hari kedua di adakan fashion show antar department. natasya dan teman saya kelvin mengikuti event ini sebagai perwakilan culinary department dan mereka memenangkan juara 3
  •      Hari ketiga di adakan cooking competition, dan perwakilan dari steward team yang adalah bagian dari F&B department memenangkan juara 1
  •      Hari keempat di adakan donasi ke Panti asuhan
  •      Hari kelima di adakan lomba talent show yang saya ikuti untuk menari kecak improvisasi yang videonya bisa di liat di youtube channel saya
oh iya, minggu ini juga salah satu staff breakfast, bli wiwik harus di rawat inap di RS, jadi kami team breakfast ikut menjenguknya

mungkin itu dulu untuk blog kali ini, i hope you liked it, see you next 2 weeks


 



  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar