Selasa, 03 April 2018

Kegiatan Harian #11

Kegiatan Harian - 3 April 2018


      Hai semuanya ! Selamat datang kembali ke blog saya. Blog dimana saya akan menceritakan kepada kalian tentang kegiatan saya hari ini. Ini adalah blog pertama saya untuk minggu ini, Karena Kemarin saya tidak hadir (izin) untuk mengunjungi makam Kakek saya. jadi itulah mengapa saya tidak datang kemarin. tapi jangan khawatir karena saya akan posting setiap hari selama seminggu ini. jadi tanpa menunggu lebih lanjut, Ini adalah kegiatan saya pada hari ini mulai dari pagi hingga sore, saya harap kalian suka. !

      Saya berangkat dari rumah ke kampus jam 7.20 pagi dan tiba sekitar jam 7.50 pagi. saya cukup tepat waktu dan punya banyak waktu untuk ngobrol dengan teman-teman saya. mereka terus bilang "selamat datang kembali koko" atau "koko darimana aja?" Saya tahu mereka peduli tentang saya tetapi bertanya seperti itu membuat saya merasa bersalah tidak hadir kemarin. Lanjut !, senior memanggil kami untuk melakukan one line di depan dapur dan memeriksa penampilan kami sebelum membiarkan kami masuk ke dapur, seperti biasa. Mereka memanggil saya dan setelah memeriksa perawatan dan peralatan saya, saya pergi ke ruang loker untuk meletakkan barang-barang saya dan langsung ke Cold kitchen

      Di Cold Kitchen, saya berbaris dan menunggu ketua kelas hari ini untuk memulai hari dengan berdoa dan memberi salam kepada senior kami. Setelah itu Mr.Jaya masuk dan menjelaskan kepada kami sedikit tentang menu hari ini yaitu Rotation menu 2.1 (Chinese Food). tetapi hari ini giliran kelompok saya untuk mengerjakan proyek, jadi kami melakukannya. Intan Sudah melakukan uji coba untuk proyek dan ternyata hampir berhasil. setelah sekitar jam 11.30 pagi kami masuk untuk mulai mempersiapkan menu kami besok yaitu Rotation Menu 2.2 (Makanan Thai) dan Grup saya mendapat tanggung jawab untuk menangani Soup yaitu Tom Yam Goong. tetapi hari ini kami hanya menyiapkan stock udang dan melanjutkannya besok.

     Sekitar pukul 3 sore, para senior mengatakan kepada kami untuk melakukan General Cleaning seperti biasanya dan kemudian setelah sekitar jam 5 sore, kami disuruh kembali ke rumah oleh mr.faisal dan beristirahat. Jadi itu dia kegiatan saya untuk hari ini, saya harap kalian menyukainya, jika suka pastikan untuk meninggalkan sarap yang bagus di bagian komentar di bawah dan ingat bahwa saya memposting blog ini 4 postingan seminggu dan 2 minggu setiap bulan, jadi pastikan untuk tetap mengikuti posting saya dan tidak merasa bosan dengan itu, jadi itu saja dari saya, Nama saya Ardyanto Gosti Alias Kuro Chef dan ....
Terima Kasih







Tidak ada komentar:

Posting Komentar