Rabu, 18 April 2018

Kegiatan Harian # 15

Kegiatan Harian # 15 - 18 April 2018


     Halo Semua, Selamat datang kembali ke blog saya. blog di mana saya memberi tahu kalian tentang semua kegiatan saya untuk hari ini. Nah ini adalah blog kedua saya untuk minggu ini. Aktivitas hari ini dimulai sekitar jam 7.30 pagi saya pergi dari rumah ke kampus dan tiba sekitar jam 7.50 pagi. ketika saya tiba, saya mengenakan seragam saya dan kemudian duduk dan mengobrol dengan teman-teman saya, karena saya memiliki banyak waktu luang sebelum one line. Kemudian senior incharge memanggil kami untuk masuk ke cold kitchen tanpa pemeriksaan peralatan. jadi saya pergi ke loker terlebih dahulu untuk menaruh tas saya dan kemudian menuju ke cold kitchen dan melakukan satu baris sambil menunggu teman-teman lain juga masuk ke cold kitchen

     Kemudian setelah doa pagi yang dipimpin oleh ketua kelas hari ini. The senior incharge melakukan review singkat dan kemudian Chef Dyno datang dan mengajari kami cara marinate daging sapi dengan benar. Hari ini adalah giliran kami menyiapkan bahan untuk menu besok yaitu Menu Thailand (Menu Rotasi 2.2) jadi kelompokku harus menangani Thai Beef Salad. Jadi hari ini saya mengambil Tenderloin utuh dan kemudian memotong "kepala" dan "ekor" dari fillet dan hanya mengambil filet mignon. Setelah itu saya potong empat dan kemudian direndam dengan garam, lada, bawang putih cincang dan saus ikan.




     Setelah marinasi selama sekitar 1 jam, saya mengambil daging dan kemudian memasukkannya ke dalam plastik vakum dan kemudian menyegelnya. setelah itu saya membawanya ke mesin sous vide dan sous vide pada 150 ° F selama 45 menit dan kemudian biarkan dingin dan simpan di lemari es. Sebelum pelayanan restoran dimulai. Saya membantu teman saya untuk menyiapkan beberapa makanan untuk menu hari ini yang merupakan makanan Cina. Saya membantu untuk memplating dan membantu menjadi aboyer lagi untuk kedua kalinya minggu ini. Sekitar pukul 3 sore kami melakukan General Cleaning dan kemudian sekitar pukul 6 sore hari itu ditutup oleh Maam Sury dan kemudian kami memberi kejutan untuk Mr.Faisal untuk perayaan Gelar Master ( S 2 ). Selamat, Big Boss, Anda pantas mendapatkannya!
Itu saja semua untuk blog hari ini, saya harap kalian menyukainya
TERIMA KASIH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar