Kamis, 05 April 2018

Kegiatan Harian #13

Kegiatan Harian # 13 - 5 April 2018


     Hai semuanya, selamat datang kembali ke blog harian saya. Hari ini akan menjadi blog terakhir saya untuk minggu ini. tapi jangan khawatir, karena saya akan kembali lagi dalam 2 minggu dengan petualangan baru dan menu baru tentunya. Jadi tanpa lebih banyak intro dan pembicaraan yang tidak penting, Mari kita Mulai blog hari ini! Jadi semuanya dimulai ketika saya bangun jam 6 pagi dan mandi dan mempersiapkan diri untuk praktik hari ini. Setelah sarapan, saya pergi dari rumah ke kampus dan tiba jam 7.45 pagi. Ya masih banyak waktu untuk mengobrol dan nongkrong dengan teman-teman saya.

     Setelah sekitar jam 8 pagi,senior memanggil kami untuk melakukan oneline dan kemudian melakukan pemeriksaan peralatan dan penampilan, seperti hari biasa. Setelah itu saya langsung menuju ke ruang loker untuk menyimpan tas saya dan kemudian pergi ke Cold kitchen dan melakukan oneline dan memulai hari dengan doa pagi. Kemudian senior memberitahu kami untuk mengumpulkan buku kecil kami dan melakukan Review pada kami. Setelah review selesai, Kami diperintahkan untuk melanjutkan proyek rahasia kami.

     Tetapi hal-hal proyek ini agak membosankan sehingga sekitar jam 11 saya membantu teman-teman saya dengan apa pun yang dapat saya bantu. setelah sekitar jam 1 pagi, saya memutuskan untuk menjadi aboyer lagi. yang berarti tugas saya adalah memanggil pesanan sesuai dengan daftar pesanan yang ditulis dalam tiket pesanan atau di sebut captain's order. Saya tidak suka menyombongkan diri, tetapi saya pikir saya cukup baik bertugas sebagai aboyer. sekitar jam 3 sore kami menutup pelayanan restoran, dan kami semua selesai dengan pembersihan. yang berarti sudah waktunya untuk general cleaning dan kami selesai sekitar pukul 5.40 sore

     Hari ini adalah Hari Ulang Tahun Mr.Wawan. semua senior kami sudah menyiapkan kue ulang tahun untuknya. jadi kami membuatnya terkejut dengan membawa kue itu ke lapangan tenis tempat dia bermain. Saya pikir kejutan itu berjalan cukup baik, kami membuatnya cukup senang. setelah kejutan, kami kembali ke dapur dan kegiatan hari ini ditutup oleh Mr.Jaya. dia memberi tahu kami beberapa informasi yang berguna dan memberi tahu kami untuk pulang dan beristirahat. Jadi itu saja blog saya untuk hari ini, saya harap kalian suka. Jika kalian suka pastikan untuk meninggalkan komentar yang bagus di bagian komentar di bawah dan tunggu lagi blog berikutnya minggu depan! di tunggu yaa, sampai jumpa dan
TERIMA KASIH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar