Selasa, 17 April 2018

Kegiatan Harian # 14

Kegiatan Harian # 14 - 17 April 2018


     Hey Guys, Selamat datang kembali ke blog pertama saya untuk minggu ini! blog di mana saya akan memberi tahu kalian semua tentang kegiatan saya untuk hari ini. Nah ini seharusnya menjadi blog kedua saya, tetapi kemarin saya tidak dapat menghadiri proses praktik karena saya sakit. Tetapi sekarang saya sudah sehat kembali dan saya siap untuk pergi ke kampus lagi. Nah tanpa banyak bicara dan kata pengantar yang tidak perlu, saya akan memulai cerita kegiatan blog ini! saya harap kalian menyukainya!

     Kegiatan hari ini dimulai ketika saya pergi ke kampus dari rumah pukul 7.20 pagi, dan tiba sekitar pukul 8.00 pagi. Saya seharusnya menghadiri upacara pagi, tetapi saya terlambat untuk itu. Upacara dimulai sekitar pukul 7.30 pagi. jadi setelah upacara selesai saya pergi ke kitchen dan mengganti seragam teori saya ke seragam kitchen dan one line di depan kitchen dan menunggu senior kami memanggil kami satu per satu dan memeriksa penampilan kami. Setelah saya diperiksa. saya pergi ke ruang loker untuk meletakkan tasku dan kemudian langsung menuju ke cold kitchen dan oneline sambil menunggu teman-teman berkumpul.

     Setelah doa pagi, Mr.Faisal datang dan menunjukkan bagaimana cara memotong  ikan salmon. dan memberi kami mencoba sashimi salmon. Nah menu hari ini adalah Menu Jepang yang meyajikan Okonomiyaki, sup Miso, Sushi, dan Dorayaki. Kelompokku menangani sup Miso. Ketika layanan restarurant mulai saya menjadi aboyer lagi, dan menangani captain's order dengan baik. Setelah layanan ditutup, sekitar pukul 3.50 sore kami melakukan General Cleaning dan pulang pada pukul 5.20 setelah informasi singkat oleh Maam Sury.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar