Minggu, 22 April 2018

Kegiatan Harian # 16

Kegiatan Harian # 16 - 19 April 2018


     Hey Guys, Selamat datang kembali ke blog terakhir saya untuk minggu ini. Ini adalah blog di mana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya untuk hari ini jadi saya harap kalian tidak bosan dengan blog ini. dan tetaplah menunggu blog baru minggu depan untuk menemukan lebih banyak makanan enak dan resep baru tentunya. Nah tanpa menunggu lebih lanjut, Mari kita mulai blog hari ini. Hari ini saya pergi dari rumah ke kampus sekitar jam 7 pagi. Kemarin kami diberi instruksi bahwa kami harus datang jam 7.30 pagi tetapi kenyataannya sama seperti kemarin. Kami tetap masuk jam 8 pagi.

     Kemudian jam 8 pagi senior kami telah datang dan memanggil kami untuk mengeluarkan tool bag kami dan memeriksa peralatan kami dan barang-barang lainnya satu per satu. Setelah pemeriksaan, kami disuruh pergi ke cold kitchen dan kemudian setelah doa pagi, Kami dihukum. Senior memberi kami untuk memakan bawang putih dengan jumlah yang sama dengan peralatan yang tidak kami miliki. Yah saya tidak memiliki spidol papan tulis, jadi saya harus makan satu potong bawang putih. waktu menunjukkan jam 11 pagi, saatnya untuk mulai menyiapkan menu kami untuk pelayanan hari ini yang merupakan makanan thailand. kelompok saya menangani Thai Beef Salad. Saya memanggang daging sapinya dan teman-teman lainnya menyiapkan sayuran dan Dressing.





     Waktu menunjukkan pukul 2 siang. Saatnya membuka pelayanan restoran. meskipun saya tidak mau, tapi saya harus tetap jadi aboyer untuk ke 3 kalinya minggu ini karena teman saya menemukan beberapa kesulitan saat menangani pesanan. Kemudian pelayanan ditangani dengan cukup baik. Setelah itu kami melakukan General Cleaning sekitar pukul 3.20 sore dan kemudian sekitar jam 6 sore. Mr Faisal mengatakan kepada kami untuk melakukan one line dan memberi tahu kami beberapa informasi yang berguna tentang Gathering dan hal-hal lain. Dan kemudian menyuruh kami untuk pulang dan beristirahat. Nah itulah blog saya untuk hari ini. dan yang terakhir untuk minggu ini. tetap tunggu blog saya berikutnya dan
TERIMA KASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar