Rabu, 02 Mei 2018

Kegiatan Harian #19

Kegiatan Harian # 19 - 2 Mei 2018


     Hai teman-teman ! selamat datang kembali ke blog hari ini. blog di mana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya untuk hari ini. Nah hari ini adalah blog ketiga saya. jangan khawatir. saya masih akan mengunggah satu lagi besok, karena besok adalah hari terakhir. yah mari kita mulai blog hari ini. baiklah ! hari ini dimulai tidak seperti kemarin, saya bangun sedikit terlambat. saya bangun jam 7 pagi. yang membuatku sedikit panik, karena kita seharusnya datang ke kampus jam 8 pagi. jadi saya bergegas ke kamar mandi, mandi, berpakaian, menyiapkan barang-barang saya, lalu pergi ke kampus secepat yang saya bisa. syukurlah saya berhasil ! saya tiba jam 7.50 pagi.

    Saya sangat beruntung tidak terlambat, dan masih memiliki sedikit waktu untuk menenangkan napas setelah tergesa-gesa. jadi sekitar jam 8 pagi. kami diperintahkan untuk masuk ke dalam Cold Kitchen dan menyiapkan menu hari ini yang merupakan makanan cina atau menu rotasi 2.1. jadi saya pergi ke cold kitchen, one line dan kemudian chef dyno masuk dan memberi tahu kami untuk mulai mempersiapkan. Hari ini saya menyiapkan Roti Tang Zhong. tetapi saya memberikan itu kepada teman saya untuk di tangani dan saya membantu menangani Beef Rice Bowl. Saya membantu Yusril.

     Jadi pertama saya mem-Blanch daging sapi dalam minyak panas selama sekitar 10 detik. Kemudian setelah itu saya mengurangi minyaknya dan kemudian menumis bawang putih, bawang bombay sampai karamelisasi dan kemudian saya memasukkan Sayuran yaitu Brokoli, dan Wortel dan kemudian dituangkan saus lada hitam dan aduk sampai tercampur rata. setelah semua persiapan selesai, kami kemudian melakukan General Cleaning. Saya mendapat tanggung jawab untuk membersihkan Freezer bersama Gabriel dan Jo. dan setelah selesai sekitar pukul 17.30, kami kemudian diinstruksikan untuk kembali ke rumah oleh Mr.Jaya. jadi itu kegiatan saya untuk hari ini!
TERIMA KASIH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar