Rabu, 16 Mei 2018

Kegiatan Harian #23

Kegiatan Harian # 23 - 15 Mei 2018

     Hai Guys, selamat datang kembali di Blog saya untuk hari ini. sebuah blog di mana saya akan menceritakan tentang kegiatan saya untuk hari ini! hari ini adalah hari ke-3 minggu ini dan besok akan menjadi hari terakhir dari proses praktik, jadi tolong jangan bosan dan tetap baca blog saya yaaa. yup, mari kita mulai blog hari ini. Blog hari ini dimulai sekitar pukul 6.40 pagi, saya bangun dan saya merasa agak malas dan sebenarnya tidak ingin pergi ke kampus. tapi saya tidak bisa malas. karena untuk menjadi orang yang sukses kita harus konsisten dengan apa yang kita lakukan. jadi saya mandi dan menyiapkan diri. tanpa sarapan, saya pergi dari rumah ke kampus dan tiba sekitar jam 7.45 pagi.

     Setelah saya tiba, saya kemudian oneline di depan kitchen dan kemudian senior hari ini menyuruh kami untuk  ke cold kitchen. di cold kitchen kemudian senior melakukan review singkat tentang pengetahuan kami sejauh ini. setelah review, mereka memerintahkan kami untuk menyiapkan menu besok, kelompok saya harus menangani mian course yaitu Gai Tod Takrai ( Thai Lemongrass chicken ). jadi saya pergi ke freezer dan mengambil 6 ayam utuh lalu pergi ke butcher dan memotongnya menjadi 8 bagian. setelah memotongnya, kami memarinate dengan serai, bawang putih, saus ikan, dan merica.

     Selesai dengan persiapan untuk menu Thailand besok. kemudian kami makan siang dengan senior semester 4 kami. kami makan siang yang kami sebut "Anak Bangsa" kami makan nasi, sate Lilit, rendang dan banyak lagi makanan enak dan lezat. setelah selesai makan siang kami kemudian melakukan General Cleaning. Saya membersihkan bagian butcher dan setelah sekitar jam 5.40 pagi, Mr.Jaya menutup hari dengan informasi yang berguna tentang Ujian Akhir dan memberi tahu kami untuk pulang dan beristirahat. Nah, itulah blog saya untuk hari ini. Terima kasih banyak sudah membaca dan seperti biasa!
Thank You







Tidak ada komentar:

Posting Komentar