Jumat, 04 Mei 2018

Kegiatan Harian # 20

Kegiatan Harian # 20 - 3 Mei 2018

     Hai teman-teman, Selamat datang kembali ke blog terakhir saya minggu ini! tapi jangan khawatir karena terakhir untuk minggu ini tidak berarti berakhir selamanya, Jangan khawatir karena saya akan segera kembali, minggu depan dengan resep baru, pengalaman baru dan tentu saja makanan buatan tangan yang bagus dan lezat. Saya harap kalian suka blog minggu ini karena saya juga suka menulisnya. dan saya berharap kalian juga suka dengan blog hari ini, jika kalian suka, pastikan untuk meninggalkan komentar yang bagus di bagian komentar di bawah dan mari kita mulai blog hari ini!

     Nah, kegaitan hari ini di mulai cukup awal karena kami disuruh kemarin untuk datang lebih awal sebagai hukuman dan pelajaran tentang perbedaan antara Jahe, Lengkuas, Kunyit, dan Kencur. jadi saya pergi dari rumah ke kampus sekitar jam 6.30 pagi dan tiba sekitar jam 6.50 pagi, setelah saya tiba, saya menaruh tas saya di loker dan kemudian Chris sebagai senior kami memanggil kami untuk masuk ke cold kitchen dan one line. Setelah itu Chris menyiapkan semua bumbu dan kemudian memanggil kami satu per satu dan kemudian bertanya kepada kami tentang perbedaanya, itu cukup rumit karena semuanya tampak sama.

     Hal yang membedakan antara yang satu dengan yang lain adalah bahwa Lengkuas berukuran lebih besar dari yang lain dan memiliki kulit yang keras, kunyit lebih kecil dari yang lain tetapi jika di potong, bagian dalamnya berwarna oranye terang dan baunya cukup kuat. yang rumit adalah jahe dan kencur, yang terlihat sangat mirip tetapi kamu dapat membedakannya dengan menciumnya. Bau jahe seperti obat Cina sementara bau kencur seperti minuman obat tradisional Indonesia yang disebut Jamu. Jahe memiliki kulit kasar sementara kencur memiliki kulit yang halus. setelah penjelasan oleh Chris. Dia lalu meninggalkan cold kitchen.


      kemudian Mr.Faisal masuk, kami seharusnya membuat mini burger hari ini, tetapi dia menemukan bahwa beberapa teman kami tidak cukup disiplin dan dia menemukan kompor yang rusak. Yah, itu sudah rusak waktu kami masih di semester pertama, tapi tapi Mr.Faisal mengira kami yang merusaknya Tapi tidak apa-apa karena mungkin dia hanya dalam suasana hati yang kurang enak atau sesuatu seperti itu. itu juga kesalahan kami karena tidak disiplin, jadi dia menyuruh kami untuk pulang dan berpikir tentang kesalahan kami, jadi kami semua pulang karena kami hanya ingin melakukan apa yang diperintahkan Mr.Faisal karena dia adalah bosgenk kami! , baik itu adalah blog saya untuk hari ini, terima kasih banyak telah membaca, Mr.Faisal jika Anda membaca ini, saya tahu Anda tidak suka mendengar ini tapi kami Maaf, kami tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar