Rabu, 07 Maret 2018

Kegiatan Harian #10

Kegiatan Harian #10 - 7 Maret 2018

     Hai Semua ! Selamat datang kembali ke blog saya, blog dimana saya akan bercerita tentang kegiatan saya pada hari ini. Ini adalah blog ketiga saya pada minggu ini, semoga kalian tidak bosan. Karena saya akan posting blog ini setiap hari di minggu praktik. Tanpa menunggu lebih jauh, Mari kita mulai ! Jadi hari ini hari Rabu, kami diinstruksikan kemarin untuk tiba di kampus pada jam 7.30 pagi, jadi saya pergi dari rumah pukul 6.50 pagi dan tiba jam 7.15 pagi. Saya agak kecewa karena saya kira hari ini akan di mulai sedikit cepat, tapi kenyataannya, hari ini dimulai seperti hari biasa jam 8 pagi. Seperti biasa, setelah one line di depan dapur, senior memanggil kami untuk melakukan pemeriksaan dan menyuruh kami masuk. Seperti biasa, saya pergi ke loker untuk meletakkan tas saya dan kemudian pergi ke Cold kitchen.

     Menu hari ini adalah menu rotasi 1.1 lagi. kenapa ? karena namanya menu rotasi. yang berarti menu ini akan di buat berulang-ulang sampai kita menguasai resep dan bisa melakukannya lebih baik dari sebelumnya kita. Menunya adalah Chicken Salad Hawaiian, Shrimp Bisque, Beef stew with Baked Potatoes and Sauted Zucchini and Yellow butter cake. Tapi hari ini adalah off day, yang berarti saya keluar dari kitchen untuk melakukan proyek "rahasia" ku dengan kelompokku. Kami mendiskusikan tentang apa yang akan kami buat untuk proyek ini, dan saya berpikir sebuah gagasan untuk membuat "Cloud Burger".

     Sudah jam 12 siang dan sekarang saatnya mempersiapkan menu besok. Grup saya menangani sup Minestrone, sup klasik Italia yang terbuat dari sayuran dan kaldu ayam. Jadi saya membuat kaldu ayam dan kemudian menyiapkan sayuran untuk sup yang adalah cabbage, carrot, onion dan Zucchini, setelah selesai, kami membungkusnya dengan cling film dan kemudian menyimpannya di chiller. Setelah selesai dengan persiapan kita istirahat makan siang dan kemudian kita melakukan General Cleaning. Setelah sekitar jam 6 sore hari ini ditutup oleh Mr.Jaya, dia menjelaskan kepada kami beberapa informasi penting dan menyuruh kami pulang ke rumah untuk beristirahat dan mengerjakan blog kami. Jadi Itu adalah aktivitas saya pada ini, saya harap kalian menyukainya, jika kalian suka pastikan untuk meninggalkan komentar yang bagus di bagian komentar di bawah ini dan seperti biasa
TERIMA KASIH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar