Kamis, 22 Maret 2018

Mid Test ( ID )

Mid Test - 22 Maret 2018


     Hai semuanya, sudah seminggu sejak posting terakhir saya. jadi seperti biasa, selamat datang kembali ke blog saya, blog dimana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya hari ini. Saya harap kalian menyukainya. Jadi tanpa menunggu lebih lama, Mari Kita Mulai! Hari ini dimulai dengan hujan keras sehingga saya agak ragu untuk pergi ke kampus. Saya tidak bisa menggunakan sepeda motor karena saya tidak punya jas hujan. Jadi saya pergi ke kampus dengan mobil dan tiba sekitar jam 8.20 pagi. Saya tiba di kampus dan teman-teman saya sudah mulai menyiapkan menu hari ini, Jadi saya mengambil seragam saya, memakainya dan kemudian langsung ke Cold kitchen untuk mempersiapkan juga.

     Hari ini adalah menu Rotasi 1.4 Menu Italia. Yang didalamnya terdapat Chicken Liver dan Herb Pate, Clam Chowder, Spaghetti Bolognaise, Custart Tart, dan Brioche Bread. saya menangani roti karena saya sudah pernah membuatnya sebelumnya, jadi saya menyiapkan tepung, telur, mentega dan susu dan kemudian mencampurnya sampai tercampur dengan baik dan kemudian membentuknya menjadi "Au Te te" bentuk yang bulat dengan bulatan kecil di atas , setelah saya membentuknya, saya memanggang roti itu selama 35 menit di 250 C. Setelah itu saya membantu teman saya dengan persiapan, memasak dan plating sampai kami siap untuk memulai layanan restoran

     Sekitar pukul 10.45 saya mendapat kupon untuk menikmati masakan senior saya di restoran. Layanan prasmanan gaya Indonesia benar-benar baik, makanan yang luar biasa, terutama menu konro bakar, sangat menakjubkan, bumbunya sempurna dan dipenuhi dengan cita rasa, saya benar-benar menikmatinya. setelah jam 2 siang, layanan restoran dimulai. Kami mengirimkan makanan sesuai pesanan yaitu 30 pax. Setelah selesai sekitar pukul 3.20 sore, kami melakukan General Cleaning seperti biasa dan kemudian di tutup dengan sedikit pengarahan oleh Mr.Jaya dan menyuruh kami untuk pulang ke rumah untuk beristirahat. Jadi itu kegiatan saya hari ini, saya harap kalian menyukainya, jika suka silakan tinggalkan komentar yang bagus di bagian komentar di bawah ini dan seperti biasa ....
TERIMA KASIH






Tidak ada komentar:

Posting Komentar