Selasa, 20 Februari 2018

Kegiatan Harian #5

Kegiatan Harian #5 - 20 Februari 2018

     Halo semuanya, selamat datang di blog saya hari ini. Di blog ini saya akan menceritakan tentang apa yang saya telah saya lakukan, sepanjang hari ini mulai dari pagi sampai sore. Jadi tolong baca blog ini sampai akhir yaa... dan jangan lupa untuk memberi komentar yang bagus di bagian komentar di bawah, jadi saya bisa tahu apa pendapat kalian tentang blog saya. Baiklah, jadi tanpa meunggu lagi, mari kita langsung membaca blog aktivitas hari ini. Saya harap kalian menyukainya.

     Kegiatan hari ini dimulai pukul 7.30 pagi. Saya berangkat dari rumah ke kampus. dan tiba sekitar jam 8 pagi, saat saya sampai di sana, saya terlambat. Semua orang sudah One line di Cold kitchen, dengan tergesa-gesa saya mengambil apron dan barang-barang lainnya, dan memakainya. Dengan cepat saya berlari ke ruang locker untuk meletakkan tas saya, dan langsung menuju cold kitchen dan bergabung dengan teman saya dan melakukan one line. Saya menghadap ke senior dan melaporkan bahwa saya terlambat dan mereka mengatakan kepada saya bahwa tidak masalah karena saya hanya terlambat selama 3 menit.

     Kemudian Pak Syahrial masuk dan menjelaskan kepada kami tentang menu hari ini dan bagaimana menyajikan menu hari ini, yaitu Menu Rotasi 1.1 yang berisi Hawaiian Chicken salad, Shrimp Bisque, Beef Stew, dan Yellow Butter Cake untuk makanan penutup. Setelah sekitar 15 menit mendengarkan Mr.Syahrial, Grup 4 dan saya dipanggil ke kelas, untuk melakukan pelajaran bahasa Inggris dengan Ms.Veronica, tamu dari Polandia. Kami membahas tentang blog kami dan kesalahan dalam tatabahasa dan proporsi blog, dia juga berbagi banyak hal tentang Polandia. Setelah sekitar jam 11.00 pagi selesai, kami kembali ke dapur untuk mempersiapkan menu besok.

     Menu besok hari adalah Menu Rotasi 1.2 yang berisi Macedoine of vegetables with mayonnaise, Fish Fillet Miuniere, Minestrone Soup, dan Choux ala Creme untuk makanan penutup. Kelompok saya harus menyiapkan hidangan utama yang merupakan hidangan Fish Fillet Miuniere, dengan Glazed Root Vegetables dan Potato Au Gratin. Saya mengerjakan ikan, yang saya dikuliti dan menimbang ukuran porsi dan di marinade dengan garam dan merica dengan sedikit perasan air jeruk nipis, membungkusnya dan memasukkannya ke dalam freezer. Ini foto kegiatan produk hari ini :





     Waktu menunjukkan jam 4.00 sore, waktunya untuk melakukan General cleaning, jadi Senior yang bertugas membagi tugas kami dan kami melakukan General Cleaning,  Pada pukul 06.00 WIB, kegiatan hari ini ditutup oleh Mr.Jaya, dia menjelaskan beberapa hal dan kemudian mengatakan kepada kami untuk pulang ke rumah untuk beristirahat. Jadi, itulah aktivitas saya hari ini, saya harap kalian menyukainya jika YA, silakan tinggalkan Komentar dan saran di bagian komentar di bawah dan tunggu sampai blog baru saya yaa.... THANK YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar