Kamis, 22 Februari 2018

Kegiatan Harian #7

Kegiatan Harian # 7 - 22 Februari 2018

    Halo semuanya, selamat datang kembali ke blog saya. Blog dimana saya akan bercerita tentang aktivitas saya hari ini mulai pagi sampai sore. Ini akan menjadi blog terakhir saya untuk minggu ini, jadi saya harap kalian menyukainya! Baiklah mari kita mulai. Kegiatan hari ini dimulai seperti biasa jam 7.20 pagi. Saya pergi dari rumah ke kampus dengan sepeda motor. Saya sampai di kampus jam 7 pagi dan hal mengejutkan yang terjadi pagi ini adalah saya tidak terlambat. Setelah menunggu sekitar 10 menit, senior menginstruksikan kami untuk melakukan one line di depan kitchen dan melakukan pengecekan peralatan. Setelah memeriksa peralatan, saya pergi ke locker untuk meletakkan tas saya. Dari locker, saya langsung menuju cold kitchen dan melakukan oneline lagi. Karena hari ini hari off kelompok 2 untuk mengerjakan proyek, tepat setelah doa pembukaan, kami keluar dari dapur untuk mengerjakan proyek kami. Setelah 30 menit memikirkan dan merencanakan, saya kepikiran dengan sebuah ide untuk proyek ini, jadi saya memberi tahu teman saya tentang gagasan tersebut dan mereka tampaknya senang dengan ide saya. Kemudian Mr.Jaya datang dan meminta bantuan kami untuk memindahkan beberapa barang dari kelas lama ke kelas yang baru. Kami memindahkan perabot, peralatan, dan buku.

     Kemudian waktu makan siang tiba, dan saya berkesempatan pergi ke restoran untuk menikmati makan siang dengan tata cara makan yang benar atau table manner. Jadi saya pergi ke restoran bersama teman saya. Di restoran kami disambut dan di antar ke tempat duduk oleh pelayan. Sajian pertama disajikan, dan itu adalah Sambal Ulang Ulang, rasanya enak. Kemudian hidangan berikutnya keluar yaitu sop kacang merah, lalu hidangan utama Bebek menyatnyat, bebeknya sangat empuk. Kemudian hidangan terakhir adalah Bika Ambon untuk hidangan penutup, saya belum pernah mencoba bika ambon sebelumnya jadi saya tidak tahu bagaimana rasanya, tapi rasanya cukup enak.






     Setelah makan siang saya kembali ke dapur dan menunggu sampai jam 3.40 sore dan kemudian senior memanggil kami untuk masuk ke dalam cold kitchen untuk melakukan oneline lagi. Senior memberi kami tugas kami untuk General cleaning dan menginstruksikan kami untuk melakukan general cleaning. Setelah selesai, praktek hari ini ditutup oleh senior kami dan menyuruh kami untuk pulang ke rumah untuk beristirahat. Hari ini cukup santai tapi mendidik. Saya melakukan tata cara makan atau table manner, memindahkan barang, dan mengerjakan proyek yang masih kami kerjakan. Itu saja blog hari ini. Aku berharap kalian menyukainya, sampai jumpa minggu depan dan terima kasih telah membaca blog ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar