Sabtu, 24 November 2018

Blog Harian #11

Blog Harian # 11 - 5 November 2018

     Hai Guys selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog di mana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan hari ini, minggu lalu saya sakit selama 2 hari. tetapi minggu ini saya sehat dan saya siap untuk aksi ala carte lainnya. baik hari ini adalah hari pertama dari minggu yang berarti hari ini adalah hari Persiapan. Saya masih belum tahu bagian kitchen mana yang akan saya dapatkan, tetapi saya akan tetap mencoba yang terbaik di setiap section. hari ini saya bangun sekitar jam 6 pagi kemudian saya mempersiapkan diri untuk pergi ke kampus, saya tiba di kampus sekitar jam 7.50 pagi. Saya terlambat karena ada banjir jadi saya harus berhati-hati agar tidak basah kuyup.

    Setelah saya tiba saya kemudian mengenakan seragam saya seperti biasa, lalu pergi ke dapur utama kemudian oneline di sana. kemudian senior memanggil kami satu persatu untuk menjelaskan menu yang akan kami lakukan, kemudian Mr.Faisal masuk dan memberi tahu kami tentang beberapa informasi tentang training dan aturan baru dapur. kemudian saya ditempatkan di butcher station. hari ini hanyalah hari persiapan. Yang berarti banyak hal yang harus dilakukan di butcher, teman saya juga membantu saya di butcher, gabriel dan fadhil. sebelum kita mulai melakukan hal kita. Mr.Faisal mengatakan kepada kami bahwa kami harus menyelesaikan semuanya sebelum jam 4 sore. jadi kami harus melakukan semuanya dengan cepat

     Kemudian kami diberitahu untuk mulai melakukan, saya pergi ke butcher dan mulai membuat daftar untuk semua yang perlu kami siapkan, hari ini saya memiliki pesanan 120 Kerang ijo, 120 scallops, 40 irisan Tuna, 40 steak Tuna, 12 Chicken Breast, 2 bungkus Smoked Beef, 4 kg Shrimps. kemudian kami mulai mempersiapkan, saya menyiapkan udang, dada ayam, dan kerang. kemudian kami mengemasnya untuk layanan besok, setelah selesai kemudian saya mulai melakukan general cleaning di butcher station dan selesai sebelum jam 4 sore, kemudian mr jaya menutup proses praktik hari ini dengan informasi singkat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar