Kamis, 29 November 2018

Blog Harian #14

Blog Harian # 14 - 8 November 2018

     Hai semua, selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog dimana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya untuk hari ini. Ini adalah hari terakhir untuk blog kegiatan harian saya untuk minggu ini, tetapi jangan khawatir, kami masih memiliki satu minggu lagi, dan itu akan menjadi minggu terakhir sebelum ujian akhir kami. baiklah, hari ini saya mendapat tanggung jawab untuk mengawas pada semester pertama, jadi saya pergi ke kampus jam 8 pagi. Saya mempersiapkan diri dengan bangun sekitar jam 6 pagi, lalu mempersiapkan diri seperti yang biasanya saya lakukan.

     Saya tiba di kampus sekitar 15 menit sebelum jam 8 pagi, lalu saya mengenakan seragam saya seperti celemek dan hal-hal lain. hari ini saya incharge bersama dengan Dina dan Aswandi. jadi kami memberi tahu semester 1 untuk kumpul di depan dapur kemudian memeriksa peralatan dan penampilan mereka, kemudian kami memberi tahu mereka untuk pergi ke cold kitchen dan kemudian kami memulai kegiatan hari ini dengan doa pagi oleh ketua kelas untuk hari ini.

     Hari ini mereka membuat roti soft roll. jadi kami membaginya menjadi 2 grup. kelompok pertama melakukan proses praktiknya terlebih dahulu dan kelompok kedua menunggu sampai mereka dipanggil. jadi setelah adonan kelompok pertama berada dalam kondisi proofing, kami meminta mereka untuk keluar kemudian membiarkan kelompok kedua membuat roti mereka. setelah semuanya selesai, kami kemudian melakukan general cleaning sekitar jam 2 siang dan selesai sekitar jam 4 sore.lalu kegiatan hari ini ditutup oleh mr.jaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar