Kamis, 29 November 2018

Blog harian #17

Blog harian # 17 - 22 November 2018

     Hai teman-teman, selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog tempat dimana saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya hari ini, hari ini adalah hari terakhir dari proses praktik. dan kami diberitahu kemarin untuk datang pukul 6.30 pagi, jadi kemudian seperti biasa, saya bangun jam 4.30 pagi kemudian mempersiapkan diri, dan kemudian pergi ke kampus dengan sepeda motor saya dan parkir di tempat parkir yang sama persis seperti biasa. ketika saya tiba saya kemudian mengenakan seragam saya dan kemudian masuk ke dapur utama dan onelined.

     Hari ini kita kembali ke menu ala carte II, dan tetap melakukan yang menu great for sharing. karena kemarin saya sudah melakukan menu yang sama, saya harap hari ini lebih baik dari kemarin, kemarin saya mendapat kesulitan untuk kecepatan memasak karena saya belum mempersiapkannya dengan baik kemarin. jadi hari ini saya menyiapkan segalanya dengan lebih baik. Saya mengatur segalanya dengan lebih baik. maka waktu pelayanan restoran telah datang kemudian kita mulai memasak, kita selesai sekitar jam 2 siang .

     Kemudian setelah saya selesai dengan persiapan, Pak jaya memanggil saya dan dia memesan 3 porsi burger california, dan kemudian ketika saya memasak makanan. temanku onelined dan memutuskan siapa yang akan menjadi steward dan tiba-tiba, situasinya memanas. tetapi menjadi seorang profesional saya tidak pergi dan memeriksa apa yang terjadi. saya terus melakukan pekerjaan saya. lalu ketika saya selesai. saya diusir keluar dari dapur oleh Mr.Jaya. saya tidak tahu apa yang terjadi. tapi saya cuma mengikuti perintah. kemudian kami disuruh pulang lebih awal. Saya berharap tidak ada hal buruk yang akan terjadi, karena ini adalah hari terakhir dari proses praktik kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar