Kamis, 29 November 2018

Blog harian #15

Blog Harian # 15 - 19 November 2018

     Hai semuanya, selamat datang kembali ke blog saya. sebuah blog di mana saya akan memberi tahukalian tentang kegiatan saya untuk hari ini. baik, ini dia, ini adalah minggu terakhir dari proses praktik sebelum ujian akhir. hari ini kami melakukan upacara karena 2 hari yang lalu adalah 17 November, dan itu adalah tradisi kampus kami untuk melakukan upacara setiap bulan pada tanggal 17. jadi aku mempersiapkan diri untuk pergi, aku bangun jam 5 pagi lalu mandi, lalu aku pergi ke kampus dengan seragam formal. Saya tiba di kampus kemudian menghadiri upacara.

     Setelah upacara selesai. Kami kemudian pergi untuk mengubah seragam kami menjadi seragam koki kami. kemudian pergi ke dapur dan berbaris di dapur utama. minggu ini kami sedang melakukan menu alacarte 2. saya dan Gabriel menangani yang menu great for sharing , yang terdiri dari burger California, Sandwich Club, sandwich Grilled Cheese, dan deep fried calamari dengan saus tartar. Tetapi karena hari ini adalah hari Senin dan besok adalah hari libur , kami hanya akan menyiapkan beberapa bahan, jadi saya pergi ke butcher dan saya memesan 20 patties dengan berat masing-masing 80-100 gram.

      Kemudian untuk sayuran, saya berencana menyiapkannya hari Rabu agar tetap segar. kemudian setelah persiapan, saya kemudian membantu tim pastry untuk menyiapkan es krim madu, karena itu juga proyek rahasia saya dengan Gabriel, hari ini kami berencana untuk bereksperimen dan membuat 2 rasa, yaitu rasa salted caramel, tetapi mesin es krim berhenti bekerja ketika kami baru saja menyelesaikan es krim madu, jadi kami berhenti membuatnya, kami kemudian mengakhirinya dengan general cleaning lalu pulang dan beristirahat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar