Sabtu, 24 November 2018

Gammara Training Day #2 (Indo)

Gammara Training Day # 2 - 9 oktober 2018

     Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog di mana saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya untuk hari ini. baik hari ini adalah hari kedua dari seri blog pelatihan gammara saya.ini adalah hari kedua dan saya mendapat shift pagi hari yaitu jam 7 pagi, jadi saya bangun sekitar jam 5.40 pagi, kemudian saya mandi, sarapan sedikit, lalu saya pergi ke gammara sekitar jam 6.30 pagi dan tiba pada pukul 6.50 pagi saya memarkir sepeda motor saya di area parkir karyawan dan kemudian pergi ke bagian keamanan untuk memeriksa daftar nama saya kemudian langsung menuju ke dapur.

     Hari ini saya seharusnya menangani sarapan, tetapi diny sudah tiba sebelum saya, jadi dia mengambil pekerjaan incharge. lalu Kak Iqbal menyuruhku untuk menggoreng beberapa risoles, jadi aku menggorengnya lalu dia menyuruhku untuk menggoreng beberapa hati ayam dan ampela ayam untuk campuran sayuran tumis. Setelah itu, saya disuruh keluar untuk memeriksa apa ada hidangan yang sudah di bagian prasmanan, lalu saya pergi ke dapur untuk mengisinya dengan tambahan makanan. kemudian sekitar jam 10 pagi, layanan sarapan sudah selesai.

     Kemudian kami menyiapkan bahan lagi untuk sarapan besok. sama seperti kemarin. brocolli, kembang kol, dan beberapa sawi putih dan lain-lain. setelah sekitar jam 12 pagi kemudian kami mengambil istirahat makan siang di EDR, kemudian setelah kami selesai aku kembali ke dapur dan kak Iqbal menyuruhku membuat kaldu ayam untuk sup. jadi saya pergi ke bagian butcher, dan meminta giblets ayam, saya pergi ke chiller dan mengambil bahan untuk mirepoix, dan kemudian saya membuat kaldu. setelah selesai sekitar pukul 3.40 sore, kami kemudian membersihkan areakerja kami dan kembali ke rumah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar