Kamis, 29 November 2018

Blog Harian # 16

Blog Harian # 16 - 21 November 2018

     Hai, teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog tempat saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya hari ini. yah, kemarin adalah hari libur  jadi kami tidak pergi ke kampus, tapi karena kami sudah siap sejak 2 hari yang lalu, kami siap untuk layanan restoran hari ini. jadi hari ini kami disuruh datang ke kampus jam 7 pagi, jadi saya melakukannya. Saya bangun sekitar jam 5 pagi kemudian mempersiapkan diri seperti biasanya, tetapi karena saya hampir terlambat, saya tidak punya kesempatan untuk sarapan

     Kemudian saya tiba sekitar jam 6,55 pagi, kemudian saya mengenakan seragam dan barang-barang lainnya, ketika saya tiba, semua teman saya sudah berada di dapur utama. saya sangat beruntung bahwa saya tiba ON TIME. jadi saya tidak berakhir di stewarding station. kemudian mr.faizal masuk dan menjelaskan kepada kami tentang menu hari ini yang merupakan menu 2 alacarte. kemudian setelah dia menjelaskan kepada kami, kami mulai melakukan menu kami. jadi saya pergi ke pantry dan saya mencampur bumbu rahasia saya sendiri untuk burger.

     Gabriel menyiapkan saus thousand island dan saya menyiapkan sayuran, saya iris beberapa tomat, bawang dan beberapa acar acar untuk mengisi burger. kemudian saya mengambil roti burger saya di nakery bersama roti tawar saya untuk sandwich. maka sekarang saatnya untuk memulai layanan restoran kami. kami selesai sekitar jam 2 sore kemudian kami melakukan pembersihan umum. setelah selesai membersihkan secara umum kita kemudian makan siang bersama-sama kemudian kegiatan hari ini ditutup oleh Mr.Faisal dan dia menyuruh kita pergi ke kampus jam 7 pagi besok lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar