Sabtu, 24 November 2018

Gammara Training Day #3 (Indo)

Gammara Training Day # 3 - 10 Oktober 2018

     Hai, Teman-teman Selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog dimana saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya hari ini. baiklah, hari ini adalah hari ketiga dari blog pelatihan gammara saya. dan saya mendapat shift pagi lagi, jadi saya bangun jam 6 pagi dan seperti biasa, saya mempersiapkan diri dan kemudian pergi ke hotel gammara sekitar jam 6.40 pagi, kemudian saya pergi ke pemeriksaan keamanan untuk memeriksa daftar absen saya kemudian saya langsung pergi ke dapur untuk memulai hari ini. nah, chef rifo memberitahuku bahwa dia membutuhkan bantuanku di butcher station. jadi saya dan Fatta pergi ke butcher station untuk membantu.

     Jadi hari ini kami membantu memotong 40 potong ayam menjadi potongan buffet dan memasukkan semuanya ke dalam wadah untuk menu sarapan pagi besok. kemudian chef rifo mengambil beberapa fillet ikan dory, dan menyuruh kami memotongnya menjadi potongan Goujonettes untuk Ikan Goreng, kami memotong sekitar 20 kg ikan. setelah kami selesai dengan persiapan, chef Rifo mengatakan kepada kami untuk istirahat makan siang, jadi kami pergi makan siang. saya dan fatta pergi ke EDR untuk makan siang kemudian istirahat di area merokok.

     Setelah selesai makan siang, kami langsung pergi ke butcher station untuk membersihkan sedikit. dan kemudian chef rifo memerintahkan kami untuk pergi ke kantor purchasing karena ada beberapa barang yang perlu kami periksa dan bawa ke dapur. Setelah selesai dengan penerimaan, saya kembali ke main kitchen, dan kemudian saya membantu dengan memanggang dada ayam untuk isian appetizer. setelah selesai, waktunya sudah menunjukkan jam 4 sore, jadi sudah waktunya pulang ke rumah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar