Sabtu, 24 November 2018

Blog Harian #13

Blog Harian # 13 - 7 November 2018

     Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog tempat saya akan memberi tahu kalian tentang kegiatan saya hari ini, hari ini adalah hari ke-3 untuk minggu ini, dan besok akan menjadi hari terakhir. hari ini kami diberitahu bahwa kami harus datang jam 7 pagi, jadi saya bangun jam 5 pagi dan mempersiapkan diri saya kemudian saya pergi ke kampus, saya tiba sekitar pukul 6.40 pagi kemudian saya memakai celemek dan seragam lainnya, kemudian kami dipanggil untuk oneline di depan dapur oleh senior kemudian mereka menyuruh kepada kami untuk pergi ke dapur untuk oneline di sana

     Kemudian senior bertanya kepada kami tentang persiapan kami, hari ini saya ditempatkan di stasiun butcher lagi, dan saya menyiapkan beberapa bahan untuk bagian lain, hari ini saya mengisi beberapa bacon dan daging asap untuk yang hebat untuk berbagi stasiun, dan juga memotong  tuna untuk menu sushi. setelah saya selesai maka saya dipilih untuk menjadi aboyer lagi, jadi ketika restoran dibuka, saya kemudian memanggil pesanan dan memberikannya ke pelayan yang tepat.

     Setelah saya selesai dengan stasiun aboyer, kemudian saya pergi ke dapur utama dan membantu membuat menu moules untuk pesanan di office lalu menyajikannya. setelah itu saya kemudian juga membantu menu sushi untuk pesanan khusus di kantor. kemudian kami selesai dengan kegiatan hari ini maka kami mulai melakukan General Cleaning, kami selesai sekitar jam 3 sore kemudian pada jam 4 sore kami disuruh kembali ke rumah dan beristirahat. kegiatan hari ini ditutup oleh informasi singkat oleh Mr.Ical dan dia mengatakan kepada kami untuk datang jam 7 pagi besok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar