Sabtu, 24 November 2018

Blog Harian #12

Blog Harian # 12 - 6 November 2018

     Hai Guys selamat datang kembali ke blog saya, sebuah blog di mana saya akan menjelaskan kepada kalian tentang kegiatan hari ini, hari ini adalah hari kedua dari minggu praktik ini dan akan ada 2 hari lagi. jadi nantikan blog selanjutnya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang bagus di bagian komentar di bawah, baik-mari kita mulai, kegiatan hari ini dimulai seperti biasa, saya bangun sekitar jam 6 pagi kemudian saya mempersiapkan diri dan pergi ke kampus, saya tiba pada pukul 6.50 pagi, saya pergi ke kampus sedikit lebih awal, karena kami diberitahu bahwa kami mulai melakukan proses praktik pada jam 7 pagi.

     Setelah saya tiba di kampus, saya kemudian mengenakan seragam saya lalu yang senior yang incharge memanggil kami untuk oneline di main kitchen dan kemudian memberi tahu kami tentang persiapan hari ini, setelah itu kemudian dia memerintahkan kami untuk mulai melakukan pekerjaan kami. Saya pergi ke tempat butcher dan kemudian saya menyiapkan beberapa daging sapi asap, dan bacon sapi untuk persiapan Cold Kitchen, kemudian saya membantu teman saya di stasiun sushi, saya membantu mereka dengan menyiapkan sushi dan penampilannya.

     Sekarang jam 11 dan saatnya Open Resto karena saya di butcher station hari ini, maka saya dipilih untuk menjadi Aboyer, pada awalnya Fadhil membantu saya menjadi aboyer, tetapi kemudian ainul datang untuk menggantikan Fadhil. Saya menangani aboyer cukup bagus meskipun itu tidak sempurna, tetapi saya masih belajar. tekanan saat restoran berjalan benar-benar menyenangkan. setelah selesai dengan pelayanan restoran, maka kami melakukan pembersihan umum, seperti kemarin, Mr.Faisal ingin semuanya selesai sebelum jam 4 sore, kemudian sekitar jam 5 sore, dia menyuruh kami pulang ke rumah untuk beristirahat dan membaca lebih banyak materi tentang masakan ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar