Sabtu, 24 November 2018

Gammara Training Day #1 (Indo)

Gammara Training Day # 1 - 8 Oktober 2018

     Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, blog dimana saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya hari ini, hari ini tidak seperti hari biasa, karena saya akan pergi ke hotel gammara untuk pelatihan 1 minggu. Hari ini giliran kelompok saya dan kami adalah grup terakhir, jadi ini minggu kami. Jadi saya mempersiapkan diri untuk pergi ke sana, saya bangun sekitar pukul 6 pagi dan mandi dan lain-lain. Saya selesai kemudian langsung menuju ke hotel gammara. Saya tiba di sana sekitar pukul 08.10, setelah tiba saya memarkir motor saya di area parkir karyawan dan menunggu teman saya datang.

     Setelah semua orang datang. Kemudian kami check in di bagian keamanan, dan kemudian pergi ke kantor chef, kami bertemu dengan Chef Anas dan dia memberi tahu kami section yang perlu kami kerjakan. Jadi saya ditempatkan di main kitchen bersama Jo dan Diny. Awalnya kami disambut oleh kak iqbal, lalu dia menyuruh kami mengemas kembali campuran bumbu putih dan beberapa sambal rica ke dalam kemasan plastik. Kemudian kami masukkan ke dalam panci insert besar dan diikat satu per satu kemudian kami labeli dan memasukkannya ke dalam freezer.

     Kemudian kami pergi untuk beristirahat di ruang makan karyawan dengan teman saya, Ari, dari seni kuliner 3A. kemudian setelah kami makan siang dan sedikit istirahat. kami kemudian kembali ke dapur dan kami diberitahu untuk menyiapkan beberapa bahan, jadi kami menyiapkan beberapa sayuran untuk sarapan prasmanan besok, kami menyiapkan beberapa kembang kol, brocolli dan kemudian saya memotong beberapa kentang menjadi irisan wedges. setelah itu waktu menunjukkan jam 4 sore. yang berarti sudah waktunya untuk pulang ke rumah. jadi saya mengambil tas saya di kantor lalu pulang ke rumah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar