Sabtu, 23 November 2019

Blog Harian #1

Senin, 5 Agustus 2019

    Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, di blog ini saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya untuk minggu ini, ini adalah minggu pertama saya untuk minggu praktik. tetapi sebagian besar teman saya sudah mulai minggu lalu, itu karena mereka menyelesaikan trainingnya lebih cepat dari yang saya.



     Jadi mari kita mulai, hari ini kita memiliki tugas mulia, kita harus membuat makan siang dan  makanan ringan untuk 125 orang untuk JOB FAIR EVENT acara ini benar-benar bermanfaat bagi dana kelas kita. sebenarnya kami sudah menyiapkan kemarin yang minggu ini. dan hari ini kita hanya akan selesai dan kemudian bersiap untuk besok.


jadi grup saya mendapat tanggung jawab untuk menangani snack box dan juga hari ini ada coffee break jam 9 pagi, jadi kami punya banyak product yang harus di handle dan hasilnya, kami agak terlambat sekitar 30 menit. tapi semuanya berjalan seperti yang diharapkan lalu, Mr.Faisal ingin memeriksa starter sourdough yang kami siapkan kemarin. teknik untuk menguji starter sour dough  adalah dengan mengambil sesendok starter dan tuangkan ke dalam semangkuk air, jika mengambang maka starter Anda siap, jika tenggelam, maka starter Anda belum siap. saya mengambang yang berarti starter saya siap, maka Mr.Ical memberitahu kami untuk membuat roti sour dough. jadi kami mempersiapkan lalu biarkan semalaman untuk proofing. kita mengakhiri hari dengan General cleaning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar