Minggu, 24 November 2019

Blog Harian #6

Blog Harian # 6 - 22 Agustus 2019





     Hai teman-teman, hari ini adalah hari terakhir untuk proses praktis minggu ini dan hari ini kami membuat adonan gula untuk tarlet, ya kami melewati minggu croissant. akhirnya setelah 2 minggu. tapi hari ini saya tidak bisa membuat croissant karena Mr.Faisal memberi saya tanggung jawab untuk naik kelas ADH.







     Hari ini kelas ADH membuat saus Hollandaise dan Bernaise, setelah selesai menunjukkan kepada mereka cara membuatnya, lalu saya membiarkan mereka membuatnya sendiri, saya menyaksikannya dan membimbing mereka sambil berjalan. setelah kami selesai maka Mr.Faisal menyuruh saya untuk membuat rempah-rempah untuk ayam kecap untuk "Jum'at Berbagi" besok setelah selesai maka kami melakukan pembersihan umum dan hari ini ditutup oleh Mr.Faisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar