Minggu, 24 November 2019

Blog Harian #4

Blog Harian # 4 - 20 Agustus 2019





     Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, di blog ini saya akan memberi tahu Anda tentang kegiatan saya di dapur. ini adalah minggu kedua dari proses praktik dan kemarin adalah  hari Senin, saya sibuk melakukan sedikit kegiatan pribadi yang membuat saya mengambil izin.





     Hari ini dimulai seperti biasanya pada jam 8 pagi, Mr.Faisal menunjukkan kepada kita bagaimana membuat croissant dengan cara yang benar dan juga membuat roti adonan sourdough, setelah ia menunjukkan kepada kita bagaimana membuat sourdough, kami kemudian membuatnya sendiri, dan saya membuat grup dengan teman saya darma. setelah saya membuat adonan sampai lipatan ke-3, adonan pecah dan Mr.Faisal menyuruh kami membuangnya karena dia tahu itu akan gagal.
setelah itu kami melakukan general cleaning dan pulang setelah mendapat informasi penutup dari pak ical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar