Minggu, 24 November 2019

Blog Harian # 9

Blog Harian # 9 - 4 September 2019

   Hai teman-teman selamat datang kembali ke blog saya, dan blog ini saya akan memberitahu Anda tentang kegiatan saya untuk hari ini, jadi hari ini kami membuat puff pastry dan juga bakpia pada saat yang sama, jadi hari ini kami harus membuat Raisins Scones. yang terdiri dari tepung, mentega, dan soda kue.


kemudian kita mulai membuat mereka dan setelah memanggang, upaya pertama adalah kegagalan, seperti apa yang dikatakan Mr.Faisal, sconenya bantet dan tidak rapuh, dan sangat keras, "tidak ada yang keras di dalam pastry selain cookies". jadi dia mengatakan kepada kita untuk mencoba membuatnya lagi dan setelah upaya kedua, kita akhirnya mendapatkan hasil yang kita inginkan, itu rapuh, lembut dan rasanya enak, tetapi hal terakhir yang perlu kita perbaiki adalah rasa kismis yang agak kurang dalam upaya ini, sehingga untuk membuat kismis terasa lebih kuat, kita benar-benar harus merendam kismis dalam air hangat  kemudian mencampurnya ke dalam adonan


 

setelah selesai memanggang, barulah makan siang bersama dan setelah itu kita melanjutkan dengan pembersihan dan kemudian pulang sekitar jam 6 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar